Laga Persahabatan Indonesia vs Vietnam 14 Oktober 2014

Sabtu, 10 September 2016

Laga Persahabatan Indonesia vs Vietnam 14 Oktober 2014 – Publik Indonesia akhirnya bersorak kembali setelah menghempaskan Malaysia dengan skor 3-0 pada laga persahabatan yang digelar pada hari rabu kemarin 6 September 2016 di Stadion Manahan, solo. Rencananya Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan  kembali menggelar pertandingan persahabatan dengan beberapa negara Tetangga dan negara yang akan dijajalki untuk pertandingan persahabatan kali ini adalah Vietnam.
Setelah lepas dari sanksi FIFA, Indonesia tidak mau menunggu waktu yang lebih lama lagi. Sekjen PSSI, Azwan Karim langsung merencanakan pertandingan persahabatan melawan Vietnam. Selama Kurun waktu 1.5 tahun, Indonesia absen dalam semua laga Internasional bahkan babak kualifikasi PD 2018 zona Asia Oceania pun didiskualifikasikan oleh FIFA. Akhirnya Indonesia tidak dapat mengikuti babak kualifikasi PD 2018 tersebut padahal kemenpora telah meminta Alfred Riedl melakukan persiapan dan untuk tahun ini wajib lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saksi bisu “Stadion Manahan” Solo untuk Skuad Garuda Muda Indonesia

Sekian Lama absen dalam laga Internasional, tidak membuat Skuad Muda Indonesia cangguh dalam menghadapi laga perdana dalam uji coba  Internasional. Skuad Muda Indonesia kembali memberikan permainan yang gemilang dengan menghempaskan Malaysia dengan Skor 3-0.Dua gol dari Boaz Salossa dan satu gol dari Irfan Badhim menjadikan moment indah kembalinya kesebelasan Merh Putih dalam dunia sepakbola.
Dalam waktu dekat ini, Timnas  Indonesia akan kembali melakukan laga uji coba dengan melawan Vietnam, dan rencananya akan berlangsung dalam dua leg yaitu Home dan Away. Laga Away akan berlangsung pada tanggal 14 Oktober sedangkan laga Home digelar tanggal 9 November.
Sang arstitekt Alfre Riedl akan diberi kesempatan dan kebebasan untuk memilih pemain yang ia inginkan untuk laga ini karena dalam laga ini selain mempersiapkan mental, strategi , dan taktik dari permainan dan juga untuk mempersiapkan Timnas dalam mengikuti berkompetis paling bergengsi yakni Piala AFF 2016.
Seperti yang  diberitakan, Sekjen PSSI, Azwan karim, menjelaskan kalau itu adalah sebuah rencana program dari PSSI dan Kemenpora, 80% kemungkinan akan terselenggara.
“Kita memang pingin setidaknya ada laga uji coba lainnya lagi, tapi masih mencari waktu yang cocok dicela kompetisi lokal. Rencana awalnya akan uji coba melawan Myanmar akhir September ini, cuma bentrok sama pemusatan latihan timnas 22-27 September”, jelasnya.
Jangan Lewat Pertandingan Persahabatan yang pasti akan sangat seru, Indonesia vs Vietnam 14 Oktober, dan 9 November 2016.
Jika Anda Tertarik Memasang Taruhan Bola. Silahkan Melakukan Pengisian Formulir Pendaftaran di Daftar Maxbet Jika Terdapat Kendala Ketika Melakukan Pengisian Formulir Pendaftaran Silahkan Menghubungi  Customer Service www.Luckybet168.co