Derby Manchester| Manchester United 1 - 2 Manchester City

Sabtu, 10 September 2016

Prediksi Bola Maxbet – Derby Manchester Setelah 90 menit beradu di Lapangan Hijau akhirnya  The Citizen lah yang keluar sebagai ChampionsShip di Derby Manchester yang ke 172 ini. The Citizens mampu menundukan tuan rumah Manchester United dengan skor 1-2 (10/9/2016). Pertandingan malam ini berjalan sangat seru, panas, menguras mental dan tenaga  serta penuh emosi.
Kick Off pertama "Derby Manchester" jalannya Pertandingan 
Baik Tim tamu maupun Tim tuan rumah menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik dan memuaskan. Permainan dari kedua Tim saling memberikan serangan dan bermain terbuka menjadikan pertandingannya  yang amat mahal.
Pep Guardiola memberikan bukti  bahwasanya omongannya kalau Manchester Biru akan menang. Dengan kemenangan yang diraih City pada Derby ini makin menyokohkan The Citizen di puncak klasemen sementara dengan peroleh  12 poin. Sementara dengan saingan terberatnya masih menduduki peringkat ketiga.
Stadion " Old Trafford " mengubur impian The Red Devils
Man. City unggul dahulu lewat  gol yang diciptakan oleh De Bruyne pada menit ke-15. Dari Pihak The Reds Devils terkejut dengan gol yang terbilang sangat cepat untuk skala Derby. Permainan  City sangat cepat. Pep Guardiola memakai jurus andalannya dengan strategi " TipiTaka " yang membuat bola bergulir sangat cepat dari kaki ke kaki seolah membuat rooney dkk semakin kehilangan bola yang membuat Manchester biru kelihatan sedikit mendominasi jalannya pertandingan.
Ketertinggalan  0-1, MU semakin merespon dengan cepat. Kesempatan datang  pada menit ke-25 lewat Mkhtaryan tidak dapat dimaksimalkan dengan baik. MU terus mengejar ketertinggalan namun justru City kembali mengoyak jala De Gea untuk kedua kali. Iheanacho yang lolos dari posisi offside dengan bebas dan tenang tanpa terkawal memanfaatkan bola yang membentur tiang gawang dikonversi menjadi sebuah gol yang sangat mudah. City unggul 0-2.
Memasuki akhir dari babak 1 di  menit 43, kembali terdengar sorak-sorai pendukung The Red Devils, setelah Ibrahimovic berhasil melesatkan tendangan keras dari dalam kotak pinalti menggoyangkan gawang yang dijaga oleh Bravo.(kiper Manchester City)
Babak kedua, Jose Mourinho memasukan Herrear dan Jesse Lingard sementara Guardiola Memasukan Fernando dan Leroy Sane. Pada menit ke-73 De Bruyne nyaris menambah keunggulan, sayangnya bola sepakannya masih membentur tiang gawang.
Dengan Skor 2 - 1 bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir pertandingan telah selesai. 
Manchester United 1 - 2 Manchester City
Possession Ball : 40% - 60%
Jika Anda Tertarik Memasang Taruhan Bola. Silahkan Melakukan Pengisian Formulir Pendaftaran di Daftar Maxbet Jika Terdapat Kendala Ketika Melakukan Pengisian Formulir Pendaftaran Silahkan Menghubungi  Customer Service www.Luckybet168.co